• redbean ice cream: ideal husband
  • greenbean Popsicle: smth im jealous of
  • mochi ice cream: what i look for in a friend
  • banana popsicles: 1 memory i have of you
  • mango ice cream: a tumblr ship
  • strawberri froyo: top 3 insecurites
  • mint choco froyo: 3 things im proud of
  • cookies and cream froyo: 3 things you can do to make me automatically like you
  • vanilla: how i found your blog
  • orange ice cream: something ive always wanted to tell you
  • green tea ice cream: a blog that reminds me of yours
  • jasmine tea: an unpopular opinion that i have
  • orange tea: a secret that i've kept
  • oolong tea: my first love
  • strawberry tea: favourite outfit
  • milk tea: current fashion obsession
  • bubble tea: fashion pet peeve
  • strawberry iced tea: your best feature
  • 98,420 notes

    fogedaxo:

    Ini daftar relationships sejauh ini. Yang merasa namanya belum disebut, tolong konfirmasi ke gue apa memang mau jones atau cuma bingung mau sama siapa.

    Aldo (Mayor Frost) + Rahmah (Azariah Frost) = anak Lifi (Lavinia Frost) dan Khansa.
    Afder (Profesor Alfred Ryan) +Maura (Molly Levine) = anaknya…

    1 note

    fogedaxo:

    Gue tau, gue udah sempet post plot singkatnya. Tapi, untuk memperjelas, mending gue post plot lengkapnya, oke?

    Semuanya dimulai setahun lalu. Dulu, Faulkner bener-bener aman, damai, pokoknya nggak ada kejahatan sama sekali. Sampe akhirnya, seorang penari balet, Chloe (Fira) ditemukan dalam…

    1 note

    fogedaxo:

    WARNING: Ini list belom komplit. Gue masih banyak nyari nama dan kerjaan buat lu pada. Ini yang udah gue bikin sejauh ini.

    (Afif) Profesor Alfred Rudolf von Ryan—Dosen & Kepala Departemen Sejarah, 38.
    (Sarah) Sarah Chant—Guru tari, 22.
    (Muti) Tara Ammer—Guru TK, 24.
    (Mufid) David Sudger

    1 note

    fogedaxo:

    Itu judul ceritanya. Dan nggak, gue nggak nulis ceritanya pake bahasa Inggris. Itu judulnya doang bahasa Inggris. Jalan ceritanya gini: James Rozaine, detektif pembunuhan di Scotland Yard (kepolisian Inggris), punya adik tiri namanya Diana Amberley yang tinggal di Faulkner. Udah setahun dia nggak…

    1 note
    EXOTIC
  • redbean ice cream: ideal husband
  • greenbean Popsicle: smth im jealous of
  • mochi ice cream: what i look for in a friend
  • banana popsicles: 1 memory i have of you
  • mango ice cream: a tumblr ship
  • strawberri froyo: top 3 insecurites
  • mint choco froyo: 3 things im proud of
  • cookies and cream froyo: 3 things you can do to make me automatically like you
  • vanilla: how i found your blog
  • orange ice cream: something ive always wanted to tell you
  • green tea ice cream: a blog that reminds me of yours
  • jasmine tea: an unpopular opinion that i have
  • orange tea: a secret that i've kept
  • oolong tea: my first love
  • strawberry tea: favourite outfit
  • milk tea: current fashion obsession
  • bubble tea: fashion pet peeve
  • strawberry iced tea: your best feature
  • 98,420 notes

    fogedaxo:

    Ini daftar relationships sejauh ini. Yang merasa namanya belum disebut, tolong konfirmasi ke gue apa memang mau jones atau cuma bingung mau sama siapa.

    Aldo (Mayor Frost) + Rahmah (Azariah Frost) = anak Lifi (Lavinia Frost) dan Khansa.
    Afder (Profesor Alfred Ryan) +Maura (Molly Levine) = anaknya…

    1 note

    fogedaxo:

    Gue tau, gue udah sempet post plot singkatnya. Tapi, untuk memperjelas, mending gue post plot lengkapnya, oke?

    Semuanya dimulai setahun lalu. Dulu, Faulkner bener-bener aman, damai, pokoknya nggak ada kejahatan sama sekali. Sampe akhirnya, seorang penari balet, Chloe (Fira) ditemukan dalam…

    1 note

    fogedaxo:

    WARNING: Ini list belom komplit. Gue masih banyak nyari nama dan kerjaan buat lu pada. Ini yang udah gue bikin sejauh ini.

    (Afif) Profesor Alfred Rudolf von Ryan—Dosen & Kepala Departemen Sejarah, 38.
    (Sarah) Sarah Chant—Guru tari, 22.
    (Muti) Tara Ammer—Guru TK, 24.
    (Mufid) David Sudger

    1 note

    fogedaxo:

    Itu judul ceritanya. Dan nggak, gue nggak nulis ceritanya pake bahasa Inggris. Itu judulnya doang bahasa Inggris. Jalan ceritanya gini: James Rozaine, detektif pembunuhan di Scotland Yard (kepolisian Inggris), punya adik tiri namanya Diana Amberley yang tinggal di Faulkner. Udah setahun dia nggak…

    1 note